Tips Mempercepat Google Chrome

Posted by KEDHY On 0 comments
Mungkin beberapa dari sobat di sini merasa bahwa Google Chrome itu lambat di pakai untuk koneksi rendah seperti dial up atau modem usb, di bandingkan Mozilla Firefox yang terasa lebih santai saat memuat data di internet.
Namun kalau sobat tahu cara setting nya mungkin sobat akan berpindah browser, berikut saya punya beberapa tips agar kamu bisa mengunakan Google Chrome secepat Firefox.

Google Chrome mempunyai settingan yang sebenar nya harus di setting secara manual agar mendapatkan kecepatan yang maksimal saat memakai nya, lain hal nya dengan Firefox yang bisa langsung kita gunakan.
Berikut cara melakukan pengaturan pada Google Chrome agar kecepatan mu saat berselancar memakai nya maksimal :

* Buka Google Chrome, klik gambar kunci inggris, lalu klik "Options"
























* Setelah masuk ke "options" maka sobat akan masuk ke jendela "pengaturan/options" pilih "Under The Hood"












* Setelah masuk jendela "Under The Hood" maka klik "Change Proxy Setting"
















* Pilih kamu memakai sedang terhubung dengan jaringan jenis apa, contoh saya memakai Telkomsel Flash maka saya memilih "Telkomsel" pada jaringan saya, setelah itu klik " Set Default" baru klik "Terapkan"





























* Klik "Setting" kita akan mengatur proxy nya.




























* Beri tanda centang pada "Automatically Detect Setting" setelah itu klik "Ok"
























Nah cobalah sobat untuk mulai melakukan surfing di internet, pasti sobat akan merasakan kecepatan nya meningkat dari pertama kali sobat memakai nya tadi.
Memakai Google Chrome cukup membuat sobat aman saat surfing di internet, karena mengingat Google chrome adalah Browser yang telah mendapatkan penghargaan sebagai browser yang tahan terhadap serangan hacker.

0 comments to Tips Mempercepat Google Chrome

Post a Comment