Backup Driver Menggunakan DriverMax

Posted by KEDHY On 0 comments
Banyak para pengguna Window kesal saat menggunakan Window bukan karena system operasi Window itu performance nya buruk namun karena Window membutuhkan banyak sekali Driver untuk dia bisa bekerja, sedangkan kita tidak ada waktu untuk mencari Driver kesana kemari setelah melakukan instal ulang misal nya.
Namun sekarang saya punya sedikit tips untuk sobat, yaitu tips untuk membackup (Membuat salinan/cadangan) driver sobat. Jadi apa bila ada hal hal yang tidak terduga nanti nya menimpa Window sobat, sobat tidak susah susah lagi mencari driver nya.

Cara melakukan Backup driver ini memerlukan software DriverMax, sobat bisa langsung saja mengunjungi situs resmi nya : http://www.innovative-sol.com/drivermax/

Setelah sobat mendownload DriverMax nya silahkan sobat Instal software nya di Window sobat.

* Jalankan/Buka software DriverMax nya dan pilih "Backup Driver"























* Pilih "Select All" tujuan nya untuk membackup semua Driver yang terinstal di Window sobat.






















* Pilih tempat penyimpanan backup driver sobat tadi dan bila tempat penyimpanan telah di tentukan, sobat silahkan klik "Next"






















* Tunggu proses backup sampai selesai, ini memakan waktu beberapa menit, jadi mohon bersabar, bila sudah selesai proses backup nya silahkan klik "Next" lagi.






















* Jika sudah selesai tutup program DriverMax dan coba sobat lihat folder Backup driver tadi yang telah sobat tentukan tempat nya.


















Nah kalau suatu saat sobat mau melakukan instal ulang, sobat instal ulang saja saya sarankan dan tidak perlu khawatir terhadap driver lagi, karena driver sobat telah ada cadangan nya.
-Semoga bermanfaat, jika ada yang kurang jelas silahkan saja sobat untuk melayangkan komentar sobat.

0 comments to Backup Driver Menggunakan DriverMax

Post a Comment